Halaman Kehidupan

Sabtu, 04 September 2010

Perasaan saya minggu lalu vs Perasaan saya hari ini

Di hari-hari terberat kuliah, terutama pas sakit minggu lalu, rasanya berada di surabaya sendirian tanpa orang-orang terpenting di hidup saya kok berat banget ya... Doa saya waktu itu : Ya Allah aku mau pulang. aku mau cepet cepet pulang. semoga hari sabtu tanggal 4 september itu cepat datang.

Tapi akhir minggu lalu mama datang ke surabaya (knp? baca postingan sebelumnya :D hehe). Dan itu berarti lebih daripada pulang kampung ke Balikpapan. Siapa lagi yang saya cari di Balikpapan? pasti mama..
eh
Terutama mama ding. Masa yang lainnya nggak.... hehehehe

Rasa rindu pingin ketemu mama sudah terobati. Masalah selanjutnya datang... Kelewatan 1 hari pertama kuliah, rasanya bikin pusing hari hari sesudahnya. Siapa kelompokku lah, siapa nama guruku lah, gimana caranya nyari mereka lah, wah.. pokoknya payah deh. Hubungan bermain sama anak2nya (temen2) juga jadi merenggang. (gimana nggak? seminggu nggak nongol di kampus). Aduh, payah deh perasaan waktu itu. Saya yg cuma bisa berinteraksi lewat fb dari kamar kos,jg gabisa ketemu bnyk org. maklum, yang ol (baca : online) mulai mendikit.

But problems suddenly solved! Thanks God I love You full.

Karna saya ngotot tetep masuk kuliah dan menimba ilmu, hari-hari jadi mendadak asik lagi kayak dulu. Temen kelompok udah ketemu, masalah surat izin dokter juga sudah jelas prosedurnya (meskipun belum dikasih sih ke dosennya, soalnya kan nunggu ntar ketemu dosen lagi di kelas).

Kumpul2 bareng temen-temen juga langsung jalan lagi, karna persiapan BUBER (baca : buka puasa bareng) ORANGE-FAMILY GATHERING teknik kimia its yang alhamdulillah bisa dibilang berakhir dengan sukses :)

Puncak kegembiraan masa kuliah menjelang liburan. Sama kayak mount everest yang wajib punya puncak, kegembiraan juga harus ada puncaknya. Atau dalam kelas bahasa indonesia kita menyebutnya dengan klimaks. Puncak / klimaks / pucuk (kalo di daun)nya adalah pas acara Buka Bersama itu. Rasanya seneeeeeeeeennnnnnnnnngggggggggg banget bisa kumpul bareng semua angkatan waktu itu (katan "senang" ditulis dengan versi seperti itu karena penulis mau mengekspresikan ekspresi yang lebai).

Begitu acara selesai, capeknya mendadak hilang, orang-orangnya pun mendadak dangdut. (mksdnya mendadak rame). nyanyi2, foto2, yah biasalah anak muda. Namanya juga jadi panitia, seusai acara langsung foto-foto itu udah wajar banget :).
Pulangnya maaf2an karena mau lebaran, say : DADAAAAHHHHHH sama disha yang mau pindah ke STAN >.< . Terus sama rahma (mamatun) mainan sebentar. Ngobrol2 dulu di tekkim, nungguin siapa yg lewat terus maaf2an. Smpt ngobrol sm 2 anak yg juga bingung mw ngapain, alias rizaldi sama hony. hahaha! males pulang, tapi udah nggak ada orang. gitulah intinya. (nggak ada orang karena udah diusir2 sih, jadinya pada pulang deh).

Akhirnya mamatun ke kos.anku yg kebetulan lagi SUPER BERANTAKAN. astaga malunya. jahahaha! main bentar, makan mie campur (rasa ayam bawang + rasa kaldu ayam) yang ternyata UENAK POL!, terus gantian deh ak yg ke kos nya dia. daripada cm nganterin sampe gang, kan nanggung, toh deket juga. :D sebelum dia pulang ke menanggal (sama2 surabaya sih, cuma jauh), ya saya mampir dulu di sana. hehehehe

Harapan untuk cepet2 pulang langsung berubah jadi pingin tetep rame2 kuliah di surabaya. Eh. Tapi kalau semua orang mudik, ya jelas saya pasti pingin pulang lah! HAHAHAHA!!!

best by : anita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction

Cari Kebaya Modfikasi? Kunjungi www.kebaya-trisanti.indonetwork.or.id

Cari di sini...