Halaman Kehidupan

Rabu, 01 September 2010

Free from Gondong, Ayo bicara Kuliah

Ini daftar kelas saya :
KWN-5, AGAMA-11, B.ING-25, KALKULUS.I-33, FISIKA.DASAR-28, PIK-A, KIMIA.DASAR-A

Karna sakit, makanya harus stay in the kos selama seminggu lebih. -__-" capek bener2 capek nggak ampun-ampun. Meskipun cuma di kos, tapi justru itu yang bikin capek, karna nggak ketemu orang lain.. kayak diisolasi di dalam kamar. Alahasil nyokap dateng, karna kasian sakitnya kelamaan gw... diungsikan lah ke madiun kala itu, supaya di kos jg ga ada yg ketularan. Pengungsian berlangsung sampai hari pertama kuliah, TANGGAL 30 AGUSTUS 2010.

Hari itu bener2 masih lemes, dan masih ada di madiun. padahal itu hari pertama kuliah. zzzz
pelajarannya agama islam dan kewarganegaraan. Gw sendiri salah inget, gw kira pelajaran agama duluan, makanya surat ijin sakit gw titipin ke anak yg sekelas agama sm gw, ternyata malah kwn (kewarganegaraan alias PPKN)yang duluan kelasnya. duh. alhasil ga ada surat deh di kelas itu. Untung aja ada Frida Atikah yang mau kasih ijin ke dosen KWN di ITS yang namanya Ibu Suarmini. Meski gitu, surat tetep harus nyusul.

OH Baby! Baru hari pertama, semua sudah pada bikin tugas dan bagi kelompok. ya ampun, babak bundas deh. itu KWN katanya kelompoknya udah penuh si firda,,, lah lah laaaaaahhh. AKU SAMA SIAPA NIIIHHH? katanya ada kelompok yg kurang orang, tapi dia ga tau. aduh! mampus gw!
Nyariin yang sama2 KWN-5 aja gw setengah mati idup. Gimana lagi pencariannya harus lebih spesifik -mencari anak KWN.5 yang anggota kelompoknya masih kurang-

ARGH
nyesel bgt gw pake acara sakit segala. mana sakit nggak penting pula. itu gw ga masuk bkn karna ga bisa berdiri atau apa. sehat bgt rasanya malah. (sakit cm di hari2 awal doang). tp karna gw ga boleh nularin ke orang lain makanya gw ga masuk.
(wewh, jd pake lu gua gini)
aseem asemmm
kok cuma nggak masuk sehari aja repot banget sih?
iiiih
sebelnya ai

ANYONE alias SIAPA AJA yang tau nomor HP-nya Ibu Suarmini,plis kasih tau dooong? I do HOPE anyone of you send me her number exactly after I wrote this off. Send to my email if u don't mind...
anitarahmawati92@yahoo.co.id
This is for FB as well :)

Allah Bless Us All


best by : anita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction

Cari Kebaya Modfikasi? Kunjungi www.kebaya-trisanti.indonetwork.or.id

Cari di sini...