Halaman Kehidupan

Minggu, 11 April 2010

SMANSA CUP Balikpapan Excellent! 2009


nama orang di foto : Vifi Emely Indra Fanny Winda Dave Mingming Rachmadina Anita Deazy Ibe upi Gina Nino Dhynie Ajeng Randolf Vivian Karina Alfrido Debbie Meti

Sudah berlalu sih, tapi gara2 ngeliat foto panitia di fb, jadi pingin pamer deh di sini.. maklum, waktu masa masanya smansa cup, saya nggak aktif2 amat di dunia maya..

Sekarang sih beda, mumpung lagi jadi pengangguran kelas 3 (thx 4 ella who named us), sekarang jadi aktif aktif gimana gitu..

aacaranya alhamdulillah sukses dan ditutup dengan kampanye anti global warming.

Berikut ini yang ditulis oleh KaltimPost (saya copy paste aja dari webnya) kalo di koran ada sehalaman penuh dan bergambar sih.. wiiii sombooong.. hihihi..

BALIKPAPAN- Ada acara menarik yang bakal digelar siswa-siswi SMAN 1 Balikpapan selama sepekan ke depan. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) nya ke-49, para pelajar SMAN 1 Balikpapan menggelar acara bertitel Smansa Cup 2009.

Kegiatan yang digelar untuk tingkat SMP dan SMA se- Balikpapan ini akan dimulai hari Jumat (13/11) ini hingga hari Minggu (22/11) mendatang di Lingkungan SMAN 1 Jalan Kapten Piere Tendean Balikpapan.

Di acara ini akan menandingkan berbagai macam lomba. Mulai dari bidang pendidikan, olahraga, kreatifitas dan seni. Dijelaskan Ketua Panitia Anita Rahmawati, kegiatan ini terdiri dari berbagai macam lomba. Ada Junior Science Competition yaitu lomba ilmu pengetahun alam dan tekhnologi tingkat SMP, Basket Ball Competition yaitu kompetisi basket pelajar putra dan putri SMA se- Balikpapan, Traditional Dance Competition yaitu lomba seni tari daerah tingkat SMA se-Balikpapan, 3 D Mading Competition yaitu lomba membuat majalah dinding dalam bentuk tiga dimensi dengan mengangkat tema lingkungan untuk tingkat SMA se-Balikpapan, dan Closing Ceremony Celebration yaitu penutupan acara yang dirangkai dengan bazaar dan pentas seni.



Dikatakan Anita, kegiatan ini bertujuan agar pelajar se-Balikpapan bisa mengasah dan belajar sejak dini kreatifitas, talenta dan jiwa sportivitas. “Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan kami (pelajar Balikpapan, Red) bisa aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif,” katanya.

Selain untuk mengembangkan bakat, dalam kegiatan ini juga akan disisipkan pesan atau kampanye untuk berpartisipasi dalam memerangi global warming. “Di closing gelaran ini nanti, kami akan ajak seluruh pelajar Balikpapan hadir dan memberikan partisipasi berupa pesan sebagai peduli dan anti global warming,” ujar Anita. (one)


best by : anita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction

Cari Kebaya Modfikasi? Kunjungi www.kebaya-trisanti.indonetwork.or.id

Cari di sini...