Halaman Kehidupan

Sabtu, 10 April 2010

Apa yang harus dilakukan hari ini?

aku pun bingung.. justru itu aku bingung, makanya ngepost aja di sini
blog..blog.. siap2lah dirimu, sbntar lagi saya jadi pengangguran, maka kamu akan lebih sering diisi

kembali ke topik hari ini. kebingungan melakukan apa.

rasanya bingung banget, tp dilema. kata orang, malu bertanya sesat di jalan.. ini saya nggak tau harus melakukan apa, harusnya saya nanya kaan? tapi kalo saya nanya orang tua enaknya saya ngapain, kemungkinannya mereka mengusulkan hal hal yang nggak enak itu 99,7%. percaya deh!

Beres-beres kamar aja..
Belajar doong..
Kayaknya kebun kita perlu diurus..
Bantu mama sini..
Olahraga deh,, sudah makin gendut tuh..
-.-?

bingung juga ya? rasanya pingin ngelakuin sesuatu tapi ga tau apa. tapi kalo sudah dikasih ide buat ngelakuin ini dan itu, kok rasanya sel sel di badan ini menolak dengan tegas. TIDAAAK TIDAAK TOLOOOONG
gitu kata mereka. sebagai pemilik sel, saya merasakan betul apa yang mereka rasakan..

kenapa nggak ada yang ngusulin :

Ke salon deh, creambath biar gak pegel
Ini mama kasih uang jajan, beli donat J-Co ksukaanmu aja ya
Mau makan Fro Yo bareng?
Nonton di bioskop aja yuk?
:DD

wah, ga disangka skrg sy jadi ada ide mau ngapain..
tapi lagi bokek.. :(
tapi tapi tapi.. ga ada temennya :(

yaah, mengisi kekosongan di hari hari saya mulai hari ini,, kayaknya ngaktifin blog, twitter, facebook, tumblr, oke juga :D

BRAVO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction

Cari Kebaya Modfikasi? Kunjungi www.kebaya-trisanti.indonetwork.or.id

Cari di sini...