Halaman Kehidupan

Jumat, 21 Agustus 2009

mau perkenalan, malah ngomongin Kota Tegal

Eh, saya udah perkenalan diri belum ya?? hehhe.. kalo belum maaplah,, kan bisa liat ada di about me, atau nggak klik aja di facebook badge di sebelah kanan sono ->

Saya memang namanya anita rahmawati, tapi dipanggilnya sama keluarga tuh "Dede" (jaka sembung banget!). Maklumlah, anak paling buncit.. (maksudnya paling terakhir.. bukan perutnya yang buncit,, eh,,tapi itu juga kali ya? tapi ndak ah..) -ngelantur lagi-

oke lanjuut...
(saya di tengah)
Tinggal di rumah di Kota Balikpapan, dibangunnya kira-kira 6 tahun yang lalu. Meskipun saya besar di kota sini, tapi saya nggak lahir di sana.. (?)
Sekitar 17 tahun 1 bulan 13 hari yang lalu sejak saya menulis postingan ini, saya dikeluarkan ke bumi sama emak saya (manggilnya mama sih, tapi kalo ditulis enakan emak.. hehe). Nah dikeluarkannya itu di Bumi, sama aja kayak lu pada.. cuma tepatnya dikeluarkan di Kota Tegal!

cihuuiii,, mantep, Rek! dulu tak pernah kusangka kotaku banyak yang tau.. wkwkwk..
Tapi di kota itu cuma numpang lahir ama nampang bentar aja.. langsung deh diungsikan ke balikpapan.. gile, salah apa saya?? padahal kan cuma nampang bentar
eh, belok lagi

wrong way! wrong way! balik lagiii

oke. Lanjut

Sudah sekitar 15 tahunan saya tinggalkan itu kota, tapi belum pernah deh balik ke sana lagi... hiks. pingin banget padahal.. kapan yaa?

masalahnya saya nggak pernah tau yang namanya Kota Tegal itu kayak apa bentuknya.. cuma pernah liat di foto keluarga (sayanya sih masih bayi dan tetap cantik. he!), atau nggak, mentok-mentok paling liat di tv kalo ada berita..
"pasar kebakaran di Tegal"
"penggusuran rumah di Tegal"
"Melaporkan dari Tegal, Jawa Tengah"


yah, gitu lah..
semoga saya bisa cepet mampir di Tegal, (bukan cuma numpang lewat di kereta), kamu doakan saya juga.. siapa tau kita bisa kenalan di Kota Tegal.. hehehe. amin ya!

sementara ini,, nikmati dulu sajalah nasi goreng tegal di deket rumah.. ato skali-skali makan di warteg (baca : Warung Tegal)

:D

best by : anita

2 komentar:

  1. Hai...Salam Kenal, Aku Amri dari Tegal.

    Blogmu udah masuk halaman 1 google loh...dengan kata kunci kota tegal, hebat. Websiteku aja belum masuk,Mau gak kita saling berbagi ilmu?

    Aku minat tuh sama ilmu kamu, Hebat.

    Sukses ya? ;)

    BalasHapus
  2. Oh, ya? wahahha! aduh maaf loh ini blognya ga keurus banget,, ak aja baru liat lagi. hihihi
    makasih ya Amri, salam kenal juga yaa :D

    sukses!

    ntar aku mampir dulu ke web.mu ya :D
    kalau mau muncul di google, daftarin aja banyak2 di segala macam search engine

    BalasHapus

Introduction

Cari Kebaya Modfikasi? Kunjungi www.kebaya-trisanti.indonetwork.or.id

Cari di sini...