Halaman Kehidupan

Jumat, 21 Agustus 2009

Baru Pertama Kali

hayo! mikir apaan?? hehehe.. judul baru pertama kali barusan tuh maksudnya, saya baru pertama kali bikin blog..

hahaha! kesannya gatek nan ketinggalan banget ya?
yah, dibilang gitu jg gapapa.. habisnya emang baru buat sih. hehe
selama ini nggak kepikiran, buat apaan bikin blog kayak begini, mendingan buat browsing aja, main game, sama ber fb ria.

Tapi sekarang lain, saya pingin juga berbagi cerita ke semua orang di seluruh penjuru dunia lewat alat canggih ini yang disebut sebagai INTERNET. makanya saya nekat buat blog..

sebelumnya sih, walaupun saya bikin-bikin web, tapi itu buat orang lain.. (web loh ya, bukan blog). Yah, pernah sih, bikin web buat diri sendiri, tapi nggak keurus sampe sekarang, soalnya domainnya gratisan.. dah gitu bikinnya ngaco pula (maklum, nggak ada yang pernah ngajarin, jadi cuma coba-coba gitulah)

eh,, ngomongnya ngelantur deh

pokoknya dan intinya saya mau bagi-bagi cerita lah lewat "ANITA si anak sekolahan" ini.. semoga aja banyak yang baca dan bisa berguna nggak cuma buat nusa dan bangsa (siapa tau bangsa lain ada yang fasih berbahasa INDONESIA terus mau baca blog ini toh?? he)

ya sudahlah, selamat membaca... :D

1 komentar:

  1. hehehe, di foto osis di atas, saya yang mana hayooo?? :D

    (jwbn : yang tengah)

    BalasHapus

Introduction

Cari Kebaya Modfikasi? Kunjungi www.kebaya-trisanti.indonetwork.or.id

Cari di sini...