Halaman Kehidupan

Selasa, 27 Desember 2011

Holiday Again! - (minggu tenang sih)

Ampuni ak wahai blog

Sebagai pemilik, kali ini saya ngaku gabut deh.

Maklum lah, mood buat posting di sini cuma muncul kalau lagi bener2 LIBUR

gimana dong?


 (foto waktu makan mini burger jamur warna hijau di Grand City)

Yang penting akhirnya lo ke update kan?
Sebagai tebusan rasa bersalah, gw post buanyak banget deh foto-foto sejarah hidup gw selama 1 semester ini. Buanyak deh pokoknya, gue rela disangka blogger kalap. Demi lo deh.

Sudah sadar kan kalau gue cinta beneran sama lo? Ini minggu tenang, Bro! saat dimana harusnya gue belajar.

Di saat soal latihan ATK melototin gue, buku-buku OTK rasanya berat banget di kepala gue, buku KF serasa mau ngelempar diri ke gue, dan rumus kimia organik terbang-terbang di ubun-ubun,

Lo bagaikan cahaya kehidupan deh.

Jujur gue milih ngepost di sini ajalah.
Oke

SEKoiN

Habis ini gw ngepost lagi

Posisi sekarang : di ruang tengah rumah Mbah di Madiun, TRISANTI Collection (www.trisanti.tokobagus.com) Jl.Jalak IV No.8 Merak Indah, Madiun

Salam buat Wahyu Meka :*

best by : anita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction

Cari Kebaya Modfikasi? Kunjungi www.kebaya-trisanti.indonetwork.or.id

Cari di sini...