Halaman Kehidupan

Jumat, 25 Februari 2011

UKM Tenis Lapangan ITS Surabaya

Saya join ukm tenis lapangan looh :DD
dari dulu minat banget pingin bisa mainnya, dari smp sudah belajar.. tapi gara2 jarang2 latihannya, jadi sampai kuliah ini pun masih "ecek-ecek" aja mainnya --"

tapi saya berjanji mau rutin mulai saat ini! OYE!

turnamen internal menang 1 x, habis itu kalah T-T
habis ini disuruh ikut FOG (FTI Olympic Games). yg nyuruh mas ivan indrawan (senior, anak k49 2009). Emoh eeeehhhh!!! cewek sendiri nanti! mana lawannya sangar2 pek!

zz

ini dia foto bareng cita, yg selalu setia menemani program sehat-langsing ku. hehehe!! (pdhl dia loh sudah langsing)

kalau tenis, biasanya cewek yg dateng cuma saya, cita, sama mbak atin dari mipa.

lainnya cowok semua.. --"
kebanyakan anak elektro, industri, arsitektur, sama mesin

gitulah. :)

biasanya habis tenes suka ngeJUS. hehe
sekian dari saya sedikit. terima kasih! :D
best by : anita

1 komentar:

  1. semoga tetap aktif di ukm tenis ITS.
    saya dulu di uk juga..

    BalasHapus

Introduction

Cari Kebaya Modfikasi? Kunjungi www.kebaya-trisanti.indonetwork.or.id

Cari di sini...